Jumat, 30 Oktober 2009

twilight


twilight

AKU tak pernah terlalu memikirkan bagaimana aku akan mati—meskipun aku punya cukup alasan beberapa bulan terakhir ini—tapi kalaupun memiliki alasan, aku tak pernah membayangkan akan seperti ini.
Aku menatap ruangan panjang itu tanpa bernapas, ke dalam mata gelap sang pemburu, dan ia balas menatapku senang.
Tentunya ini cara yang bagus untuk mati, menggantikan orang lain, orang yang kucintai. Bahkan mulia. Mestinya itu berarti sesuatu.
Aku tahu jika aku tak pernah pergi ke Forks, aku takkan berhadapan dengan kematian sekarang. Tapi seperti yang kutakutkan, aku tak menyesali keputusan itu. Ketika hidup menawarkan mimpi yang jauh melebihi harapanmu, tidak masuk akal untuk menyesalinya bila impian itu berakhir.
Sang pemburu tersenyum bersahabat saat ia melangkah untuk membunuhku.
DJVU FILE
1enter,2enter,3enter,4 entertamat
==================================
prcenter

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online