Senin, 26 Oktober 2009

AHMAD DHANI

ahmaddhani-swinger


Kapanlagi.com -Penjelajahan Ahmad Dhani di blantika musik seperti tak ada putusnya. Setelah sukses dengan proyek The Rock. Dhani bakal menggarap proyek baru, The Swinger. Ditilik dari namanya jelas band baru Dhani kali ini beraliran swing.


Memang tujuannya tak lain adalah mempopulerkan aliran musik yang diklaim Dhani sebagai musik kesukaannya sejak ia masih ingusan.


Tapi secara urut, Dhani melalui Artis Republik Cinta Management (ARCM) mengaku akan memfokuskan pada proyek Dewa 19, Dewi Dewi dan The Swinger, baru setelah itu kembali ke The Rock lagi.


“Saya memang penggemar musik jenis ini dari kecil dan ingin memperkenalkan lagu-lagu swing di Indonesia,” ujarnya beralasan, saat disambangi di The Rock CafĂ©, Kemang, Senin (25/2).


Rencananya proyek baru di bawah bendera ARCM ini bakal berlangsung pada pertengahan tahun nanti. Sama seperti The Rock, di The Swinger Dhani akan tetap tampil sebagai vokalis utama.


“Jadi sama saja, saya akan tetap jadi penyanyi,” tandasnya pede.


Tak beda jauh dengan proyek The Rock yang berpersonelkan para bule asal Australia, kali ini Dhani juga akan mengikutsertakan para musisi swing dari Negeri Kanguru tersebut.


“Saya menggantungkan pemusik swing dari Australia yang memang sudah berpengalaman dalam hal itu,” tandas Dhani. (kpl/ant)



  1. Madu Tiga

  2. Killer Queen

  3. Separuh Nafas

  4. The Best Is Yet To Come

  5. Underneath The Apple Tree

  6. Aku Bukan Siapa-siapa

  7. Rahasia Perempuan

  8. I Get a Kick Out Of You

  9. Kasidah Cinta

  10. Arjuna

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online