Senin, 26 Oktober 2009

SBOOK OBI

Semua link jika Rapidshare adalah pemilik original sbookednya karena saya lebih menyukai 4shared

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


PROTOKOL KEEMPAT(The Fourth Protocol)

protokol-keempat-by-obi
Frederick Forsyth/BT Purnomo | 2 jilid | Gramedia, 1992]

Situasi politik di Inggris resah. Dan di balik Tirai Besi sebuah rencana rahasia sedang disusun, rencana yang nekat dan amat berbahaya, sehingga bahkan KGB pun tidak diberitahu akan keberadaannya. Rencana Aurora, ide gila dua pria paling berbahaya di dunia: sekjen Uni Soviet dan Kim Phiby, si tokoh pengkhianat Inggris. Roda operasi sudah digerakan, semua peralatan sudah disiapkan, dan hitungan mundur untuk suatu "kecelakaan terencana" sudah dimulai; musibah besar yang akan mengubah haluan politik Inggris untuk selamanya dan mengawali hancurnya Persekutuan Barat. Hanya John Preston, agen intelijen Inggris, yang punya kesempatan mengagalkannya. Dengan plot tertentu dan plot tandingan, dari kawasan kumuh kota London sampai ruang mewah para penguasa Barat dan Timur, penyelidikan dan usahanya yang tak kenal lelah selalu terhalang oleh kebocoran informasi, penghianatan, dan musuh utama yang tak kenal ampun... sang waktu.

Download
[djvu 200 x 200 | djvu cover: photo | djvu isi: scanned | 10685 KB - 2 jilid]
DOWNLOAD DJVU RAPIDSHARE




KEN FOLLET KekayaanYangMenyesatkane

kekayaanyangmenyesatkan-adangerousfartune_sbookedbyobi
KEKAYAAN YANG MENYESATKAN
SKANDAL PERBANKAN TERBESAR DI INGGRIS
Pada tahun 1866, seorang murid Windfield School mati tenggelam secara misterius ketika berenang di kolam bersama teman-temannya. Misteri ini tak pernah terpecahkan hingga bertahun-tahun kemudian. Anak-anak yang terlibat, mengambil jalan hidup masing-masing setelah dewasa, namun nasib menakdirkan mereka untuk bersilang jalan kembali dalam skala yang jauh lebih besar dan penting: Hugh Pilaster yang selalu bersaing dengan sepupunya, Edward Pilaster, dalam memperebutkan posisi mitra di bank keluarga mereka yang berpengaruh; Micky Miranda, pemuda tampan putra seorang tuan tanah yang kejam di Kordoba, dan Antonio Silva, teman senegara Micky yang mengagumi sekaligus takut padanya.
Berawal dari tragedi semasa sekolah itu, dimulailah serangkaian kebohongan yang terus berlanjut hingga tiga dekade dan meracuni mereka semua, dan pada puncaknya mengakibatkan keruntuhan Pilasters Bank dalam skandal perbankan paling menghebohkan pada masa itu.

Download:
[djvu jurus 200 x 200 | cover: kompresi photo, isi: kompresi scanned | 10508 KB]
download rapidsahre djvu


KembaranKetiga-TheThirdTwin

kembaranketiga-thethirdtwin_sbookedbyobi

Jeannie Ferrami, seorang ilmuwan muda yang brilian, sedang mengadakan penelitian mengenai pengaruh genetika dalam menentukan sifat seseorang, dan ia mendapatkan sebuah penemuan mengejutkan. Dengan menggunakan database milik FBI, ia menemukan dua pemuda yang tampaknya merupakan kembar identik. Yang seorang, Steve, adalah mahasiswa hukum, dan satunya, Dennis, seorang pembunuh yang kini berada di penjara. Namun keduanya dilahirkan pada hari yang berbeda, oleh ibu yang berbeda, di rumah sakit yang terpisah ratusan mil jauhnya.
Jeannie berusaha menyelidiki lebih jauh tentang mereka, namun semakin banyak pihak-pihak yang berusai,a menghalanginya. Situasinya semakin buruk ketika ia jatuh cinta pada Steve, salah satu kembar identik itu, yang kemudian dituduh melakukan tindak kejahatan. Dan lebih mengejutkan lagi ketika ia mendapati bahwa si kembar ternyata tidak hanya berdua...
Dalam thriler terbarunya ini, KEN FOLLETT mengangkat masalah rekayasa genetika yang sedang menjadi topik pembicaraan masa

download rapidsahre


Kongo-Congo

kongo-congo_sbookedbyobi
Hanya karena prasangka serta ketidaksempurnaan peta dengan proyeksi Mercator kita gagal menyadari dimensi benua Afrika. Dengan luas mendekati 18 juta kilometer persegi, Afrika ham-pir sebesar Amerika Utara ditambah Eropa, atau dua kali lebih besar daripada Amerika Selatan. Selain keliru mengenai dimensinya, kita pun keliru mengenai kondisi alamnya. Sebagian besar Benua Hitam itu berupa gurun panas dan hamparan sa-bana terbuka.
Sesungguhnya hanya ada satu alasan mengapa Afrika memperoleh sebutan Benua Hitam, yaitu hutan tropis luas di daerah khatulistiwa di kawasan tengahnya. Inilah cekungan salir Sungai Kongo, yang meliputi sepersepuluh luas seluruh benua— 2,25 juta kilometer persegi rimba belantara yang hening, lembap, dan gelap, hampir setengah luas daratan Amerika Serikat. Hutan raya ini telah lebih dari 60 juta tahun berada di muka bumi, tanpa mengalami perubahan maupun gangguan.
Sampai sekarang pun hanya ada setengah juta orang bermukim di Cekungan Kongo, dan hampir semuanya hidup di desa-desa di tepi sungai lebar dan berlumpur itu, yang mengalir pelan membelah hutan. Sebagian besar rimba belantara tersebut te-tap merupakan hutan perawan, dan sampai nan ini pun masih ada ribuan kilometer persegi yang be-lum pernah dijelajahi.
Ini terutama berlaku bagi kawasan timur laut Cekungan Kongo, tempat hutan belantara bertemu barisan gunung berapi Virunga, di tepi Great Rift Valley. Akibat tiadanya jalur perdagangan maupun daya tank khusus, sampai hampir seratus tahun lalu Virunga belum pernah terlihat oleh mata orang Barat.
Lomba yang memperebutkan "temuan terpenting dalam dasawarsa 1980-an" di Kongo berlangsung selama enam minggu pada tahun 1979. Buku ini menceritakan kisah ekspedisi terakhir Amerika di Kongo, yang berlangsung selama tiga belas hari pada bulan Juni 1979—hanya sekitar seratus tahun setelah Henry Morton Stanley pertama menjelajahi Kongo antara tahun 1874-1877. Pembandingan an-tara kedua ekspedisi tersebut mengungkapkan bah-wa dalam kurun waktu satu abad yang memisah-kan keduanya terdapat banyak hal dalam pen-jelajahan Afrika yang berubah—dan tidak berubah.
Stanley biasanya dikenang sebagai wartawan yang berhasil melacak Livingstone pada tahun 1871, tapi peran sesungguhnya terletak dalam se-
pak terjang sesudahnya. Moorehead menyebutnya "jenis manusia baru di Afrika... pengusaha-pen-jelajah

download djvu rapidshare


ObatPamungkas-TheMagicBullet

obatpamungkas-themagicbullet_sbookedbyobi
Untuk Charles dan Abe, yang juga pionir
Sulit membayangkan ada penulis lain yang punya pengalaman lebih baik dalam menulis buku daripada yang saya alami ketika menulis buku ini. Leslie Schnur editor yang menakjubkan: cerdas, baik hati, dan memiliki pengetahuan luas. Kolega-koleganya di Delacorte—terlalu banyak untuk disebutkan—sama hebatnya. Joy Harris, agen saya, setia menemani, selalu bijaksana dan peduli.
Terima kasih khusus saya ucapkan kepada seorang onkologis terhormat yang telah memberikan begitu banyak waktu dan pengalaman, sehingga membuat saya mengetahui secara luas apa yang ada dalam labirin riset kanker canggih. Tanpa orang ini, yang ingin tetap anonim, buku ini takkan bisa jadi seperti ini.
Perubahan pertama sangat kecil—mutasi inti tunggal sebuah sel, jauh di dalam payudara kanannya. Mustahil untuk menentukan penyebabnya, apalagi untuk menentukan apakah perubahan tersebut ditakdirkan untuk berpengaruh. Sekalipun begitu, sejak saat itu sel tersebut menjadi berbeda dengan beberapa triliun sel yang ada dalam tubuhnya.
la berusia tujuh belas tahun

DOWNLOAD DJVU RAPIDSHARE


Terjebak-VerticalRun

terjebak-verticalrun_sbookedbyobi
TERJEBAK
Setiap pagi Dave Elliot berjoging menyusuri jalanan Manhattan menuju ke kantornya di lantai 45 gedung pencakar langit. Lalu ia mandi, sarapan, dan siap menjalankan tugasnya sebagai eksekutif.
Tapi hari ini tidak seperti biasanya. Semua orang ingin membunuhnya, mulai dari direkturnya. Semua orang, bahkan keluarganya, menginginkan kematiannya.
la terjebak, sendirian, dan tanpa teman di dunia. Orang-orang bersenjata menjaga seluruh pintu keluar gedung berlantai 50 itu. Seregu tentara bayaran profesional mencarinya dari lantai ke lantai. Ransome, sang komandan yang berdarah dingin, menargetkan kematiannya sebelum saat makan siang.
Nalurinya sebagai tentara seperempat abad lalu muncul kembali, la bukanlah mangsa yang sudi mati konyol

DOWNLOAD DJVU RAPIDSHARE

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online