Senin, 26 Oktober 2009

MONICA STORY

MONICA,STORY
Bayangkanlah anda berusia 24 tahun dan telah menceritakan kepada salah seorang teman dekat Anda, tentang hubungan 'on & off de ngan kekasih vang telah menikah yang usianya dua kali lipat dari Anda. Kemudian ba-yangkanlah nama Anda adalah Monica Le-winsky, dan nama kekasih Anda adalah Bill clinton. Teman Anda adalah Linda Tripp, yang secara diam-diam merekam kepercayaan Anda dan memberikannya kepada Kenneth larr- Tiba-tiba Anda dikepung agen rahasia Pemerintah yang mengancam akan menje-bloskan Anda ke penjara selama 2" tahun jika tidak membeberkan kehidupan pribadi secara niendetail dan bekerja sama sepenuhnya da-lam pemeriksaan mereka terhadap Presiden.
Pada musim panas 1995, Monica Lewinsky, gadis berusia 21 tahun dan bam tamar kuliah, langsung bekerja magarg di Gedung Putih. Apa vang terjadi kemudian, oleh karena wanita muda ini 'naksir' dengan bosnya menyebabkan dia mendapat kecaman publik dan runtutan hu-kum buat Presiden Amerika Serikat, semua-nya telah didokumentasikan secara rinci dan mengejutkan.
Tetapi apakah kita mendengar cerita yang sesungguhnya? Saat dikhianati Linda Tripp, Monica sadar bahwa dirinya dijadi-kan sebagai pion dalam perebutan kekuasa-an antara Presiden Clinton dan kantor jaksa independen. Ketika Monica sedang menung-gu untuk menghadapi jaksa agung yang sedang menyelidiki presiden, media dan pers mengadilinya, sedangkan secara hukum pe-ngadilan melarang ia rnembeberkan apa yang sesungguhnya terjadi.
Monica's Story akhirnya rnembeberkan cerita yang sebenarnya. Disusun berda-sarkan percakapan eksklusif dengan Monica, keluarga, dan sahabat dekatnya. Andrew Morton, menggambarkan sebuah potret ru-mit mengenai seorang wanita muda berhati tulus tetapi berada dalam kesulitan akibat impian kisah percintaannya yang menye-bkan konsekuensi yang tidak dapat .....
DOWNLOAD MONICA STORY.djvu filenya besar(34.702 kb)

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online