Kamis, 15 Juli 2010

Hp esia online

Apa ya yang cocok Hp buat anak agar......... agar tidak terkontaminasi film 3gp?????
saya mencoba mencari-cari dan mencoba fiturnya, dan ternyata Hp esia online sangat cocok buat anak saya,sebab dalam Hp ini begitu banyak fitur yang gampang di akses , seperti Facebook,yaho mesenger,twiter dan lain lainya.
Tetapi Hp ini ada kekuranganya yaitu tidak bisa merekam/menonton video dan bluetoth,tetapi kekurangan ini yang saya fikir bagus buat anak saya,sebab dengan kekurangan tadi anak tidak bisa menonton film 3gp . Setelah saya beli ,saya mencoba memasukkan ebook kedalam Hp ini Setelah otak atil sana sini ternyata Hp ini bisa juga buat baca buku,cuma hanya format teks,dan filenya pun harus dibawah 248kb,tetapi kekurangan ini terobati dengan tampilan ebook ketika saya buka dengan setingan layar penuh. Dengan backgroun hitam dan warta teks putih menurut saya jadi nyaman ketika saya membaca novel maupu cersil, Demikian info dari saya Olie semoga berguna juga buat teman2 yang ingin membeli Hp Esia. Selamat Mencoba!!!
Jika anda penasaran silahkan kunjungi situs resminya
(Hp Esia online)

0 Comments:

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online